5 tanda tanda kanker serviks

5 tanda tanda kanker serviks

Penyakit Kanker Serviks

Salah satu penyakit yang Cuma di derita para kaum hawa adalah kanker serviks, tanda tanda kanker serviks mungkin sangat sulit kalian rasakan, biasanya baru kalian rasakan dan kalian tahu disaat penyakit tersebut sudah memasuki stadium lanjut.
Penyakit kanker serviks sama saja dengan kanker leher rahim. Yang terdapat di organ yang menghubungkan rahim dengan vagina tepat pada leher rahim.
Hal demikian sangatlah berbahaya dan bisa mengancam jiwa penderitanya serta dapat mengakibatkan kematian. Tahap pertama bila kalian terkena penyakit tersebut sangatlah sulit untuk mendeteksi tetapi bila kalian mengabaikan karna ketidaktahuannya tanpa mencari informasi penyakit tersebut apabila sudah memasuki tahap stadium lanjut sangatlah sulit untuk diobati, karna sifat kanker sangat cepat berkembang.
Jadi ikuti terus pembahasan saya ini, karna saya akan membahas dengan detail mengenai gejala awal kanker serviks, sangat baik bila kalian mengetahui dari awal apa saja faktor yang dapat menyebabkan terjadinya penyakit kanker serviks.

Penyebab kanker serviks

1. Mereka yang memiliki banyak anak, melahirkan dengan sering akan mengakibatkan leher     rahim menjadi lemah dan sangat rentan terhadap timbulnya penyakit kanker serviks.
2. Mereka yang sering berhubungan seks dengan bergonta ganti pasangan atau banyak           orang, dengan demikian sangatlah rentan terhadap datangnya penyakit kanker serviks
3. Menggunakan kontrasepsi KB
4. Merokok dan minuman beralkohol
5. Berhubungan seks di usia muda.
Infeksi human papillomavirus (HPV) adalah faktor risiko utama penyebab kanker serviks. Selain faktor tersebut, 
lalu bagaimana gejala kanker serviks yang sebenarnya ?
Kanker serviks stadium awal


5 tanda tanda kanker serviks

Pada awal terjadi datangnya kanker serviks, pada mereka yang mengalami biasanya sangat sulit untuk dideteksi dan kemungkin sangat kecil untuk mengetahui adanya tanda terkenanya kanker serviks.
apabila kalian mengalami perubahan pada dinding vagina dan mulai terasa tidak enak pada bagian dalam vagina sebaiknya saya sarankan dan secepatnya konsultasi ke dokter terdekat atau melakukan tes rutin seperti pemeriksaan sel HPV pada leher rahim.
Jika kalian rutin menanggulangi hal tersebut kesempatan besar untuk sembuh dan normal akan sangat besar, jika kalian menemukan sel kanker, karna kesempatan awal terkena kanker dapat ditanggulangi ketimbang mereka yang tidak pernah mengecek kesehatan mereka sendiri.
Bila kalian sudah merasakan bahwa kalian sudah menemukan faktor  terkenanya kanker serviks, sangat saya anjurkan kalian mengetesnya dengan test pap smear atau screaning dengan melakukan dan mendeteksi perkembangan sel leher rahim yang terkena infeksi kanker serviks dan sesegera mungkin harus rutin mengobatinya dan selalu konsultikan ke dokter.

Baca Juga  : cara mengatasi keputihan yang berbau dan gatal secara alami
Kanker serviks stadium sedang dan akhir


5 tanda tanda kanker serviks

Tanda tanda kanker serviks terdiri dari beberapa indikasi.
1. Pendarahan pada vagina
Bukanlah haid, tanda tanda umum kanker serviks biasanya mulai mengalami pendarahan yang tidak normal dan tidak teratur pada vaginanya. Sering di alami ketika setelah berhubungan seks, diantara periode menstruasi dan juga bisa keluar secara mendadak walaupun tidak sehabis berhubungan seks. Saat pendarahan biasanya terdapat keputihan yang tercampur dengan darah. Disamping itu disaat menjelang datang bulan pendarahan yang di alaminya cenderung sedikit dan lebih lama dibandingkan menstruasi yang normal. Awal pendarahan pada vagina yang tidak normal adalah peringatan penting timbulnya kanker serviks. Kalo kalian mengalami hal tersebut sesegera mungkin konsultasi ke dokter spesialis kelamin. Jangan sampai menunda waktu yang ada.

2. Rasa sakit dan perih selama berhubungan seks

Jika disaat kalian sedang berhubungan seks dan cenderung sakit serta disertai rasa perih, tidak sesekali dua kali tapi sangatlah sering sakit dan tidak mulai menikmati berhubungan seks, sebenarnya itulah faktor utama yang dapat menyebabkan terjadi kanker serviks. Segeralah kalian konsultasikan ke dokter spealis kelamin. Jangan sesekali kalian berhubungan di saat pasangan kalian sedang menstruasi karna pada dinding rahim masih terbuka dan sangat rentan mengalami infeksi pada leher rahim.
3. Rasa sakit dan nyeri disekitar area pinggul
Perlu kalian tahu tanda tanda kanker serviks juga mengakibatkan area pada pinggul terasa sakit, sakit yang dirasakan hampir setiap waktu, disebabkan vagina terlalu sering mengeluarkan darah yang diikuti cairan putih. Ini salah satu faktor utama terjadinya kanker serviks.
4. Terjadinya pendarahan setelah menopuse
Ini biasanya dapat di priksa oleh dokter spesialis kandungan (spog) agar dapat mengetahui leher pada dinding rahim terkena atau tidaknya infeksi. Jika demikian akan berdampak serius dan ini salah satu penyebab terjadinya kanker serviks. Tanda pendarahan setelah menopuse merupakan faktor tanda tanda terjadi kanker serviks.
5. Mengalami Keputihan yang tidak wajar
Sebagian besar kaum hawa pasti pernah mengalami keputihan, Namun bila keputihan mengeluarkan cairan yang sangat banyak dan tidak wajar dan pastinya sangatlah mengganggu, jika demikian maka inilah faktor utama terjadinya kanker serviks.
6. menstruasi yang tak kunjung sembuh
Salah satu Faktor terjadinya kanker serviks bisa dilihat dari siklus menstruasi, bila kalian mengalami menstruasi yang tak kunjung sembuh serta diliputi pendarahan yang kurang lancar serta sedikit dari biasanya sampai beberapa hari bahkan berminggu minggu. Kalian perlu waspada dan segeralah konsultasi ke dokter terdekat karena faktor tersebut menandakan adanya infeks pada leher rahim.

Pencegahan Kanker Serviks

Dari 6 gejala terjadinya infeksi pada leher rahim di atas kalian sekarang tahu apa tanda tanda kanker serviks, jika kalian mengalami hal tersebut sebaiknya konsultasilah ke dokter spesialis kelamin atau juga bisa ke dokter spesialis kandungan agar penyakit di derita dapat terdeksi dengan jelas.
Demikianlah pembahasan kami semoga dapat bermanfaat.




1 Response to "5 tanda tanda kanker serviks"

  1. numpang share ya,,,
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq,c0m
    daftar, mainkan dan menangkan hadiahnya,,,
    hanya di ionqq.com player bisa jadi bandar...
    pin bb : #58a-b14-f5#

    ReplyDelete