Program anak laki laki dan Program anak Perempuan

Program anak laki laki dan Program anak Perempuan


cara bersetubuh untuk mendapatkan anak laki laki

Punya buah hati adalah impian setiap pasangan. Memiliki buah hati adalah impian semua orang khususnya para pasangan suami istri yang sudah halal dan berkewajiban menjalankan sunah rosul serta ingin memiliki sang buah hati yangsehat dan normal.
Sering para pasangan suami istri merencanakan serta sangat berkeinginan mengharapkan buah hati, mereka terkadang saling bertukar pendapat agar memiliki buah hati dengan jenis kelamin yang mereka inginkan, laki laki atau perempuan.
Jaman dahulu saat nenek moyang kita masih ada sekitar mereka belum tahu saat mereka mengalami kehamilan karna pada waktu itu belum ada tes kehamilan seperti saat ini. Mereka hanya menyadari tanda tanda kehamilan dengan melihat perubahan tubuh.
Namun di jaman sekarang tekhnologi semakin canggih alat tes kehamilan juga banyak kita dapat di apotik dan di klinik pengobatan yang lain, adanya alat pendeksi jenis kelamin buah hati serta banyak peralatan canggih ketimbang dibandingkan jaman dahulu yang kurang begitu maju.
Bahkan dijaman sekarang pasangan suami istri juga dapat menentukan akan memiliki anak laki laki atau perempuan.
Hal demikian bisa kalian pahami dengan menentukan sifat sperma dan melihat siklus hormon kewanitaan, disitu kita akan membahas bagaiman kita dapat menentukan waktu serta berhubungan seks yang tepat.
Penelitian Dokter Shettles beliau juga penulis buku How to Choose the Sex of Your Babby atau yang diartikan bagaimana memilih jenis kelamin bayi anda.
Dibuku tersebut dengan pembahasan memberikan penjelasan ilimiah ilmiahnya, beliau telah menangani seorang bayi tabung selama 50 tahun, sekarang saya akan memberikan penjelasan penjelasan serta inti pembahasan buku tersebut. Yang dikutip dari Lifebuzz.

Berikut ini penjelasannya  :


Program anak laki laki dan Program anak Perempuan

1.    Kromosom (X) dan (Y) dimiliki oleh sperma, sedangkan kromosom (X) dan (X) dimiliki oleh sel telur yang bersifat lebih luas dan berat. Tetapi untuk pergerakannya lebih lambat dibandingkan dengan sperma (Y), kromosom (Y) jauh lebih bergerak cepat. (XY) dengan kromosom tersebut akan terbentuk anak laki laki, dan dengan kromosom (XX) akan terbentuk anak perempuan.
2.    Kecepatan pergerakan sperma juga dapat mempengaruhi masa pembuahan, bila sel telur siap dituba falopi, agar bisa memiliki anak laki laki sperma yang mengandung kromosom (Y) lebih cepat bertemu dengan sel telur (X)
      
Baca Juga : cara mendidik anak dan tips yang baik dan efektif

3.    yang ini kita akan membahas ketika memiliki anak perempuan


Program anak laki laki dan Program anak Perempuan


      Program anak perempuan

 Jika belum memasuki masa subur akan berbeda cerita, kromosom (Y) atau sperma akan mampu berjalan dengan cepat sampai di awal tuba falopi, tetapi sperma tidak akan menemukan sel telur (X). Sementara itu kromosom (Y) atau sperma akan bergerak lambat dengan perjalan panjang sehingga sesampainya lama dan tepat pada masa subur wanita. Maka akan memiliki dan lahir anak perempuan.
4.    Menurut pembahasan Dokter Shettles ketepatan waktu adalah kunci penting bila kalian ingin memiliki anak laki laki sangat dianjurkan berhenti dan absen berhubungan seks selama 4-5 hari sebelum masa pembuahan. Karena di saat berhenti kandungan sperma akan meningkat dan jauh lebih banyak setelah itu lakukan berhubungan saat si wanita mengalami pembuahan.
5.    yang ini kita akan membahas ketika memiliki anak laki laki


Program anak laki laki dan Program anak Perempuan


      Hamil anak laki laki

Bila kalian ingin memiliki anak laki laki maka kalian sering seringlah berhubungan seks sebelum masa pembuahan datang agar sperma atau kromosom (Y) dapat membentuk cabang bayi anak laki laki saat sampai di sel telur sebelum masa pembuahan terjadi

1 Response to "Program anak laki laki dan Program anak Perempuan"


  1. ingin mendapat kejutan setiap hari nya,,, mari gabung di ionqq'net| ada kejutan menarik loh di bulan september ini
    jangan sampai terlambat ya|line : ionqq

    ReplyDelete