cara mengecilkan pipi tembem dengan senam wajah meniruskan pipi

cara mengecilkan pipi tembem dengan senam wajah meniruskan pipi

cara meniruskan wajah bulat

Halo sobat
Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana sih cara meniruskan pipi secara alami dan baik. Pipi yang chuby memanglah terlihat menggemaskan, jika hal ini dimiliki anak – anak. Tetapi bila kalian yang sudah kunjung dewasa memiliki pipi tembem bukan hal yang lucu lagi, karena sebagian orang yang memiliki pipi tembem merasa iri jika mereka melihat orang lain yang memiliki pipi yang tirus. Pipi tembem sering di alami bagi mereka yang memiliki tubuh yang gemuk. Hal demikian, menjadi permasalahan tersendiri bagi mereka.  Untuk itu, beberapa cara dilakukan agar mereka memiliki pipi yang tirus, bahkan ada juga yang melakukan dengan cara operasi wajah dengan sedot lemak di pipi. Padahal cara tersebut sangatlah berbahaya untuk dirinya.

Alasan memiliki pipi tirus adalah sebagai berikut.
Pipi yang tirus akan terlihat cantik jika dibandingkan dengan mereka yang memiliki pipi tembem karena, pipi tembem akan memberikan kesan gemuk. Selain itu, Pipi tirus cenderung jarang memiliki kandungan minyak yang banyak pada wajah. Sedangkan pipi tembem sangat rentan memiliki wajah yang berminyak. Nilai plus dari pipi tirus juga banyak, mereka bila memakai barang apapun seperti topi, jilbab akan lebih cocok dibanding mereka yang memiliki pipi yang tembem dan juga makin percaya diri.

Jika kalian memiliki permasalahan seperti ini, tenang saja karena disini kita akan membahas dan mengatasi permasalahan tersebut dengan cara melakukan.

cara mengecilkan pipi tembem agar tirus


1. Mengkonsumsi kalsium 1200 mg per hari
Mengkonsumsi kalsium 1200 per hari mampu mengobati pipi tembem karena kalsium dapat mengurangi retenasi air di daerah wajah. Makanan yang memiliki kalsium tinggi seperti keju, yogurt, susu ataupun suplemen kalsium tinggi dapat kalian manfaatkan untuk mengatasi hal ini.

2. Diet tubuh
Diet tubuh termasuk cara untuk mengatasi pipi tembem. Karena sebagian besar pipi tembem dimiliki oleh orang gemuk. Kalian dapat menurunkan berat badan dengan olahraga secara rutin di pagi hari dan sore hari. Karena dengan olahraga kandungan lemak dan kalori di dalam tubuh akan terbakar. Selain itu, pola makan juga harus kalian jaga dengan berhentilah mengkonsumsi makanan yang banyak. Perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah buahan.

3. Senam Wajah
Senam wajah adalah salah satu cara untuk mengecilkan pipi yang tembem. Gerakan ini juga banyak variasinya. Gerakan tersebut antar lain.
Gerakan chew gume
Gerakan ini dibantu dengan permen karet. Kalian dapat mempraktekannya dengan mengunyah permen karet dengan cara menggigit secara berulang ulang. Cara ini dapat membantu membakar lemak di dalam pipi. Selain itu, permen karet juga membantu membersihkan kotoran yang ada di gigi. Ini salah satu cara paling mudah untuk kalian lakukan.


Baca juga  : cara memutihkan wajah 100% ampuh

4. Facial Yoga
Cara ini dapat mengatasi permasalahan pipi tembem. facial yoga dilakukan dengan cara merubah bentuk wajah, ekspresi wajah yang berfungsi untuk membantu mengencangkan otot pada pipi dan wajah. Beberapa cara facial yoga diantaranya :

Ø       Senyum dengan memaikan gigi
Lakukan hal ini dengan berulang ulang dan dengan menahannya selama 5 detik ketika gigi mulai memainkannya.

Ø       Cheek puft
Cheek phuft dilakukan dengan cara menghirup udara dari mulut dengan membusungkan pipi secara rapat. Lakukan secara berulang ulang selama 10x setiap hari.

5. Melakukan gerakan O-X
Gerakan ini dilakukan layaknya seperti huruf O dan X. Gerakan ini mampu membakar lemak di pipi. Kalian dapat mempraktekannya sembari duduk santai secara berulang ulang setiap hari. Gerakan seperti ini juga mampu mengeluarkan kotoran pada pipi. Sebaiknya setelah melakukan hal ini cucilah muka sampai bersih dengan menggunakan air hangat.

6. Hindari zat yang menyebabkan sering kencing
Sebaiknya kalian hindari mengkonsumsi zat yang menyebabkan sering kencing. zat ini biasanya dimiliki oleh minuman yang beralkohol dan kafein seperti kopi. Selain itu, makanan yang memiliki kandungan garam yang tinggi sebaiknya kalian hindari karena dapat mengakibatkan tubuh menyimpan banyak air.

7. Membuka mulut selebar mungkin
Cara ini paling mudah karena dengan membuka mulut selebar mungkin. Dengan cara membuka selebar mungkin dan tahan sampai beberapa detik, lakukan hal tersebut secara berulang ulang. Perlu diingat jangan sampai lakukan terlalu berlebihan karena membuka mulut terlalu lebar dapat mengakibatkan rahang kalian luka dan geser.

8. Tersenyum
Cara ini juga termasuk salah satu cara termudah karena dengan tersenyum dapat menjadikan otot otot pada wajah mengencang dan dapat membakar lemak di pipi. Lakukan hal ini secara berulang ulang.

8. Meniup
Kalian dapat melakakukan gerakan ini secara berulang ulang selama beberapa menit. Karena mampu mengatasi pembakaran lemak di dalam pipi.


cara mengecilkan rahang muka yang lebar

Cara di atas adalah cara membuat pipi tirus, kalian dapat mengaplikasikannya dan memvariasikan dengan cara cara yang sudah saya bahas. Cara tersebut cara paling efektif untuk mengatasi pipi yang tembem. Lakukan secara rutin dan perubahan pada pipi akan terlihat bila kalian mempraktekannya.
Semoga dapat bermanfaat untuk kalian yah..

Terima kasih..

1 Response to "cara mengecilkan pipi tembem dengan senam wajah meniruskan pipi"

  1. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete