cara merapatkan daerah kewanitaan dengan metode yang ampuh dan permanen



cara merapatkan daerah kewanitaan dengan metode yang ampuh dan permanen


cara merapatkan miss v yang longgar

Halo girl..
Kali ini saya akan membahas serta memberikan tips bagaimana sih cara merapatkan miss v seperti layaknya mereka yang masih ABG. Sebenarnya cara ini susah susah gampang. Tinggal kalian mau niat atau tidaknya untuk memperdulikannya. Miss v yang rapat adalah idaman semua pria atau suami, siapa sih yang tidak ingin memiliki istri yang mempunyai miss v yang rapat?. Mungkin 95% kaum adam di dunia menginginkannya. Hal ini penting untuk kalian perhatikan, karena adanya miss v yang terjaga khususnya memiliki miss v yang sempit akan menambah keromantisan keluarganya. Suami akan bahagia dan penginnya nempel terus.

Miss v yang longgar diakibatkan karena adanya otot otot vagina mulai mengendur hal ini disebabkan karena turunnya daya cengkraman otot yang mulai menurun. Jika demikian, hubungan badan tidak lagi senikmat waktu malam pertama. Dan suami pun mulai merasa hambar dan kurang bersemangat untuk bercumbu mesra dengan kalian. Coba bayangkan jika suami sudah mulai tertarik dengan cewek lain yang lebih menggoda?. Tentu kalian tidak menginginkan itu terjadi kan.. jadi, segeralah pedulikan miss v kalian dengan merapatkan secepat mungkin. Ciri – ciri miss v yang sempit : miss v yang sempit sudah pasti otot vagina tidak kendor, daya cengkraman pun keras seperti layaknya anak abg, terasa kesat, lebih elastis dan memiliki daya hisap yang lebih.
penyebab miss v kendur
Berikut faktor penyebabnya miss v kendur :
1. Miss v kendur disebabkan setelah melahirkan, khususnya mereka yang memiliki anak disetiap tahunnya. Jarak kelahiran yang pendek mengakibatkan kendurnya otot vagina.
2. Miss v kendur juga disebabkan karena faktor umur. Usia 35 tahun ke atas, otot miss v mulai melemah, apalagi bagi mereka yang memiliki banyak anak. Mereka cenderung memiliki miss v yang kendur dan daya cengkram yang lemah. Namun, berbeda lagi jika mereka yang rajin melakukan senam kegel miss v. Wanita yang memperdulikan miss v dengan rajin melakukan senam miss v akan jauh lebih baik ketimbang mereka yang malas dan tidak memperdulikan kesehatan miss v.
3. Miss v yang kendur juga bisa disebabkan karena faktor kecelakaan, karena terkenanya penyakit, kasus demikian cenderung dengan kondisi medis yang parah.
Sebetulnya ada banyak cara merapatkan daerah kewanitaan.  Salah satunya dengan metode vaginoplasty, ini dipraktekan oleh dokter speasialis kandungan. Cara ini yang paling efektif dan ampuh di dunia medis. Meskipun demikian, kalian juga harus siap dengan biaya yang tidak sedikit. Tarif yang dipatok juga sangat mahal belum juga kalian harus menahan sakit ketika proses vaginoplasty telah dilakukan proses ini dilakukan dengan cara oprasi.
Dan bila kalian ingin mengobati kekenduran miss v dengan menggunakan obat - obatan yang dijual di pasaran seperti apotik, toko dan swalayan atau di toko online. Inilah beberapa obat yang lumayan bagus untuk kalian gunakan.

obat merapatkan miss v di apotik

1. VGRIT
2. Tongkat vagina super
3. Chincnchin
4. Mustika Dara
5. Nes V
6. De Nature
7. Manjakan - V
8. Galian Rapet
9. Ladyfem
10. Manjakani Kanza
Itulah salah satu cara untuk mengatasi merapatkan miss v dengan menggunakan obat – obatan. Tetapi cara tersebut jauh kurang efektif jika dibandingkan dengan menggunakan cara yang alami. Cara alami lebih baik ketimbang cara apapun bila kalian rutin dan rajin melakukannya dan dapat menghasilkan miss v yang sempit secara permanen tidak mengenal usia atau faktor apapun terkecuali penyakit. Inilah beberapa cara merapatkan miss v secara alami yang harus kalian tahu dan sebaiknya kalian lakukan.

Untuk para suami kalian.

cara merapatkan daerah kewanitaan tanpa obat

1. SPA Vagina


cara merapatkan daerah kewanitaan dengan metode yang ampuh dan permanen

Spa vagina termasuk cara alami untuk merapatkan vagina. Banyak di daerah daerah yang menyediakan terapi jasa spa vagina dengan konsep spa tradisional. Kalian akan dimanjakan dengan metode ini, cara ini juga tergolong murah dan lebih aman dibandingkan menggunakan obat obatan dan oprasi. Tetapi jika kalian ingin mempraktekannya di rumah lakukan hal ini.
1. Kalian siapkan ramuan tradisional ini, diantaranya kunyit, serai, daun sirih, pandan, daun kumis kucing serta jati belanda.
2. kemudian siapkan panci dan masukan ramuan tersebut dengan menambahkan air 500 ml. Dan rebus sampai berwarna coklat.
3. Sembari menunggu ramuan berwarna coklat, siapkan baskom dan kursi plastik yang dibagian tengahnya berlubang.
4. Kemudian masukan ramuan ke dalam panci yang sudah kalian siapkan tadi.
5. Taruh dan tepatkan panci tepat dibawah lubang kursi
6. Duduklah dengan telanjang selama 30 menit, biarkan uap air tradisional menghangatkan miss v kalian.
7. Lakukan 2x seminggu secara rutin sampai mendapatkan sempitnya vagina yang permanen.

2. Senam Kegel


cara merapatkan daerah kewanitaan dengan metode yang ampuh dan permanen

Senam kegel adalah salah satu cara mengatasi miss v yang kendur. Cara ini sudah tidak asing kalian dengar, dan cara yang paling efektif. karena kalian cukup melakukan gerakan gerakan agar otot vagina semakin kencang secara permanen. Bahkan dapat kalian lakukan di tempat tidur. Di bawah ini langkah gerakan yang harus kalian praktekan.
1. Latih pada bagian otot panggul bagian bawah. Untuk mengetahui otot tersebut, cukup dengan menahan air kencing yang mau keluar. Bagian otot yang menahan keluarnya air kencing adalah otot pinggul bagian bawah.
2. Sebelum kalian melakukan gerakkan ini sebaiknya kosongkan kandung kemih terlebih dahulu. Karena dengan menahan keluarnya air kencing dapat menimbulkan infeksi pada kandung kemih.
3. Kemudian lakukan dengan menahannya selama 6 detik secara berulang.
4. Lakukan secara rutin sebanyak 3x sekali sehari selama 1 Bulan. Maka sempitnya miss v mulai terasa.

Cara di atas adalah cara mengencangkan otot kewanitaan. Ayuk mulai sekarang kita terapkan hidup sehat. Memiliki miss v yang sempit, kenyal, elastis dan daya hisap lebih, akan menjadikan suami kita makin nempel terus. Keharmonisan keluarga juga akan tetap terjaga. Lakukan secara rutin yah..
semoga bermanfaat dan terima kasih.
J

4 Responses to "cara merapatkan daerah kewanitaan dengan metode yang ampuh dan permanen"

  1. ada permainan seru yang menanti anda untuk memenangkan hadiah nya hingga jutaaan rupiah..
    ayo segera daftar kan diri anda di ionqq*co.m
    pin BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq.club...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW-AJoQQ.club| bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    ReplyDelete
  3. ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    add pin bb 58ab14f

    ReplyDelete
  4. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete