7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik


cara diet alami dalam waktu singkat

Halo sobat
Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana sih cara menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat. Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh ideal?. Kali ini kita fokus bagi mereka yang udah bosen memiliki tubuh gemuk yah.
Bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk.
diet adalah salah satu kegiatan yang sangat sulit untuk dilakukan. Banyak yang tidak bisa melakukan diet, banyak dari mereka ketika di tengah jalan melakukan diet tubuh mereka terkadang menyerah. Hal seperti inilah yang menjadi kendala diet yang gagal. Bahkan. Ada juga yang melakukan diet secara instan, salah satunya dengan cara sedot lemak. mereka rela merogoh kocek yang nilainya tidak sedikit. Padahal, cara tersebut sangatlah tidak baik karena akan membahayakan pada dirinya. Untuk kalian yang ingin melakukan diet, alangkah baiknya kalian perlu memotivasi diri dan berkomitmen kuat untuk melakukan hal ini.  Karena disini kita akan membahas dan saya akan memberikan tips menurunkan berat badan yang baik dengan melakukan diet sehat atau diet alami. Kuncinya sebenarnya kembali pada diri kalian sendiri. Yaitu : jangan mudah putus asa.! Fokus apa yang sedang kalian kerjakan.
Secara garis besar cara alami menurunkan berat badan adalah sebagai berikut.
1. Niat ingin kurus
2. Selalu berfikiran untuk kurus
3. Belajar Banyak tentang kebutuhan kalori
4. Berhentilah banyak makan
5. Hindari makan waktu malam
6. Porsi makan sedang sedang saja
7. Hindari makanan yang memiliki kadar gula tinggi
8. Jauhi makanan yang memiliki kadar lemak tinggi
9. Olah Raga

cara menurunkan berat badan secara alami dalam waktu 1 minggu

Cara yang akan saya berikan adalah cara diet sehat. Berikut ini adalah bagaimana cara diet alami dan sehat.

1. Niat Kepengen Kurus dengan merubah mindset di pikiran serta hati.


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Coba kalian renungkan apa kekurangan pada diri kalian, gemuk ! itu kekurangan kamu, dan coba bayangkan bila kalian mempunyai tubuh yang ideal, kamu akan terlihat cantik serta menarik di mata orang terdekat kamu. Kamu juga semakin percaya diri, nilai plus dari percaya diri itu sangat banyak. Salah satunya adalah Kegiatan kamu, hari hari kamu juga makin terasa happy, bersosialisai di muka umum pun kamu akan pede apalagi sang pacar makin kagum dengan tubuh ideal kamu. Apapun pakaiannya akan terlihat cocok bila kalian memiliki tubuh ideal. Coba renungan hal tersebut, pada hati n pikiran kalian. Hal ini sangat penting, kerena itu sebagai motivasi diri kamu agar dapat berkomitmen ketika kalian terjun dan melakukan diet sehat. Karena akan sangat mudah bila kegiatan diet didasari dengan keniatan yang semangat.  Coba mulai rubah pola pikir kalian mulai dari SEKARANG.

2. Belajar tentang Kebutuhan Kalori


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Kalori adalah satuan pengukur dari energi. Dan energi adalah senyawa yang kalian butuhkan untuk bergerak. Kalori termasuk energi manusia.
Untuk laki – laki membutuhkan 2500 kalori/hari.
Untuk Perempuan membutuhkan 2000 kalori/hari.
Suatu contoh : Pizza memiliki jumlah kalori 300 kalori, Nasi goreng 320 kalori, jika kalian mengkonsumsi dua makanan tersebut dalam sehari maka kebutuhan kalori kalian cuma 620 kalori, pada kondisi seperti ini kalian sangat kurang mengkonsumsi kalori, dan tubuh akan lemas. Dan sebaliknya jika kalian mengkonsumsi lebih dari 2000/2500 kalori perhari. Maka tubuh kalian akan cepat gemuk. Diet alami membutuhkan 1300 kalori perhari.

Baca juga : Cara mengecilkan lengan tangan dengan olah raga serta ramuan ampuh

3. Berhentilah banyak makan


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Hindari mengkonsumsi makanan yang berlebihan, sebaiknya atur pola makan kalian yang lebih baik, dengan makan secukupnya. Karena porsi makanan yang banyak akan menjadikan kalian cepat gemuk.
Buang kebiasaan tersebut dan lakukan kegiatan apa saja ketika kalian sudah berhenti makan, karena akan sangat baik ketika asupan makanan yang sudah masuk kalian bakar dengan melakukan aktivitas.

4. Hindari makan waktu malam


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Hindari makan waktu malam, atau 3 – 5 jam sebelum tidur. buang kebiasaan makan malam. Karena pembakaran makanan dimalam hari membutuhkan proses yang lama dan sering menimbulkan lemak. 

5. Hindari makanan dengan kadar gula tinggi


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan atau minuman yang memiliki kadar gula tinggi. Kelebihan berat badan juga ditimbulkan karena banyak kadar gula di dalam tubuh.

6. Hindari mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Gemuk diakibatkan timbunan lemak yang banyak di dalam tubuh, jauhi makanan yang mengandung lemak tinggi. Tukar dengan makanan rendah lemak tetapi memiliki kalori yang cukup.

7. Rajin Olah Raga


7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik

Di dalam diet sehat olah raga sangat penting dan sangat berpengaruh karena dengan olah raga lemak dan kalori di dalam tubuh akan cepat terbakar. Selain itu, olah raga juga sangat baik untuk tubuh. Lakukan olah raga ringan intinya sampai mengeluarkan keringat. Seperti : joging di pagi hari, senam kecil di rumah, naik turun tangga dll.
Atau bila rumah kalian dekat dengan sanggar gym atau senam, kalian bisa mengikuti aktivitas tersebut.

cara diet super cepat


Cara di atas adalah cara diet super cepat, dengan merubah pola pikir dan keinginan hati kita dapat termotivasi untuk melakukan diet cepat. Kita dapat otomatis melakukan hal tersebut, jika 1 minggu kalian terapkan 1 minggu ke depan dan seterusnya pasti akan menjadi kebiasaan. Dan masalah kegemukkan bukanlah suatu hal yang sulit kita di lawan. Bila kalian menerapkan hal tersebut 1 minggu ke depan mulai terlihat hasilnya dan bila kalian menerapkan hal tersebut di hari harinya tubuh ideal akan terlaksana. Mulailah dari sekarang tak usah menunda waktu yang ada.
Semoga artikelku ini dapat menjadi motivasi tersendiri dan bermanfaat untuk kalian.
Terima kasih.


2 Responses to "7 cara diet cepat dengan merubah pola mindset dengan tips diet sehat yang baik"


  1. mari bergabung dan bermain di ion QQ-com , ada bonus rolingan 0,3 % dan referal hingga 20 % menanti anda
    pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete